Monday 4 June 2018

Regenerasi ketua Forum Bidik misi IAIN KEDIRI




Regenerasi pengurus Forum Mahasiswa Bidikmisi IAIN KEDIRI
Kediri, IAIN Kediri
 Forum Mahasiswa Bidikmisi Institut Agama Islam negeri (IAIN) Kediri. melaksanakan Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Forum Mahasiswa Bidikmisi IAIN Kedir dilaksanakan di Gedung Rektorat Lantai 4 Kampus Fakultas Ushuludhin dan Ilmu Sosial

Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua ini diawali dengan pembacaan serah terima jabatan oleh Dr. H. Nur Chamid MM. selaku Rektor IAIN Kediri sebagai saksi dalam serah jabatan oleh ketua demisioner Moh Yazid tahun 2017/2018 diserahkan kepada ketua Forum M. Alfiyan Purnama Aji tahun kepemimpinan 2018/2019 dan Pelantikan tersebut yang dilanjutkan pembacaan sumpah jabatan kepada semua pengurus Forum dan anggota devisi-devisinya.


Dalam acara dihadiri oleh Para penjabat besar IAIN KEDIRI. Yaitu Dr. H. Nur Chamid MM. Senagai Rektor IAIN KEDIRI, Dr. Wahidul Anam M.Ag. sebagai Wakil Rektor 3, Marhasan MM. pengelola Bidikmisi, dan Dr. Ali Anwar M.Ag. sebagai Kepala jurusan Tarbiyah.

Setelah pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Regenerasi dan Ketua sekarang, setelah itu sambutan-sambutan dari Rektor dan Waka Rektor 3 atau waka kemahasiswaan.

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan setelah santunan di teruskan dengan acara Maidho Khasanah yang langsung di isi oleh Dr. Ali Anwar M.Ag. pengasuh pondok pesantren Syarif Hidayatullah.

Semuga Forum Mahasiswa IAIN Kediri menjadi maju dan 

No comments:

Post a Comment