Wednesday 27 June 2018

Donasi Anda Sangat Berarti

Assalamualaikum wr.wb

Saya Uzlifatul Baehaqi mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Muria Kudus prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dusun Temukerep RT 03, RW 10, kecamatan Larangan, kabupaten Brebes.

Ibu saya sdh lama menderita kanker payudara hampir 2 tahun, ibu saya sdh pernah operasi di RSUD Brebes, berobat di Tramedica Ratu Givana, berobat herbal, dan melakoni semua perkataan org yg katanya bisa menyembuhkan penyakitnya namun tak kunjung sembuh.

Kini payudara ibu saya memiliki luka yg sangat besar, tubuhnya kurus dan ibu saya tidak bisa berjalan. Kira2 solusinya apa? Mohon bantuannya.

Saya ingin ibu saya sembuh, namun saya tidak cukup uang utk membiayai Pengobatannya, kuliah saja menggunakan beasiswa Bidikmisi, saya mempunyai 2 adik yg masih membutuhkan biaya pendidikan pula. Tolong bantu biaya pengobatan ibu kami, kami ingin ibu sembuh. Terima kasih.

Tolong bantu share ya teman2, saya sangat menyayanginya, saya rindu dg senyumannya, saya ingin ibu saya sehat seperti dulu.

Jika berkenan untuk membantu, hubungi nomor wa saya 0857-8690-7795

No comments:

Post a Comment