Monday 12 November 2018

Agen of change bukan cuman mahasiswa tetapi koran


Koran adalah agen of change

Sebuah seruan ibu cantik berpenampilan elegan, saat FMBM IAIN KEDIRI kunjungan di kantor Jawa pos.

beliau adalah ibu indriyanti, salah satu karyawan Jawa pos yang memiliki jabatan bisa di katakan sangat tinggi di Jawa pos.

Berarti yang di gadang-gadang agen of change bukan lagi mahasiswa tetapi koran pun juga agen of change, karena kita tahu bahwa isi dari koran itu sendiri sangat banyak dan luas. Yang mana nanti akan di baca oleh semua masyarakat

Di teruskan lagi oleh ibu cantik tersebut bahwa mahasiswa zaman sekarang itu harus aktif dalam memandang apa yang perlu untuk kita benahi, trus juga beliau memberi contoh tentang lingkungan, jika ada kumuhnya jalan raya, yang di karena pedagang kaki lima, dan terjadi penyempitan jalan karena banyaknya parkir di pinggir jalan.

Saya pun juga setuju jika mahasiswa harus aktif dalam memandang sosial yang di dukung dengan karya tulis yang nanti akan di muat dalam berita media

Jadi intinya adalah koran atau sebuah media itu sangatlah penting, dengan ide ide kreatif para mahasiswa dengan itu akan di baca oleh masyarakat dan akan memahamkan ide kreatifnya.

No comments:

Post a Comment